Seputar Teknik Industri Uin Sultan Syarif Kasim Riau


 ohaiiiyooo permirsaah >,<
 Ane bakal cerita dikit ni tentang industri uin, Mau kisahnya?? silahkan di simak dulu yaa ^^
    
Aku jurusan teknik industri UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Pertama masuk industri tu karena gak lulus teknik kimia hahaha.Aku benar tergila gila dengan kimia, Makanya lari ke industri karena mungkin ada kimia kimianya.Walaupun kedengarannya agak terpaksa tapi setelah setelah setelah  beberapa bulan aku di industri
ternyata dan ternyata??industri uin tuu...beeeeeeh kereeeeen.Hahaha*mulainih*
Heyyyy bagi kamu kamu anak riau yg mau masuk industri uin...pilihan anda tidak salah. Sangat tepat sekali.*Hahayy mulai alay*.
 Tapi benar loh. Industri di uin tu sangat di takuti. Dan orasi orasinya tuuu, beeeeehh, keraan!! eehhh kereen maksudnya^^,
Industri uin tu kompak,jika ada yg di ganggu satu aja. Satu jurusan bakal maju. Keren gak tuhh!! Apalagi kalau industri  memperkenalkan diri bawa bendera hitamnya. Beeeeeehhh terdiam langsung jurusan lain genk. Dan kayaknya cuma industri doang yg cuma bawa benderanya kemana mana. hahahh
Seniornya juga welcome temaaaan. Bahkan seniornya yg ngajak "kalau ada tugas yg gk tau dek tanya aja ke abang ya"
yaaaaaaah jadi kami kalau ada tugas langsung ke tempat senior. Saya sendiri aja berkat acara acara yg di buat industri kayak kbm,briefing brifing nya.  Jadi punya banyaaak teman.. rata rata udah pada kenal seangkatan. Yaaaaahhh begitulah industri,kompak.
Kami di ajarkan kompak. "BERAPA KITA ??"SATU!!" itu yg selalu di terapkan.
Kalau ada acara acara kami sering di acak kelompoknya. Gak di buat perkelas,supaya kami tu kenal dengan seangkatan. Walaupun sayanya  nyasar di industri tapi jadi motivasi juga. Dan yang paling keren industri tu ada tentang mesin. Hahaha ane suka kalau yang berhubungan tentang mesin.

Sejujurnya yaa karena gak lulus tekkim,saya bingung juga mau ngambil jurusan apa di uin. Teknik industri,Teknik informatika , atau sistem informasi. Ketiganya saya suka, saya sangat tergila gila menjadi hacker makanya ngambil informatika, Dan saya juga pengen punya blog yang dapat menghasilkan uang makanya pilih sif dan karena industri mungkin ada kimianya makanya milih industri. Dan akhirnya saya di loloskan allah di pilihan pertama yaitu industri.Tapi yang sangat di sayangkan dari industri uin  ni adalah gak ada mata kuliah kimianya. Itu aja sich. Tapi secara keseluruhannya indusri uin tu hampir perfect kok.

Daaaah sekian dulu tentang industri nya yaaa kapan kapan ane tambah deh
Bye Bye.. .. ..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice blog

Unknown mengatakan...

Ahoooyyyyy....

Posting Komentar

Copyright 2009 Dilla Ricie Nandes. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy